Kamis, 15 Agustus 2013

SAMPAH



kenapa ya gak ada yang pernah betah lama-lama sama gue..?!
"ngaca woy..!!!"
hhmmm, iye-iye gue sadar koq..
ya itulah kenapa sampe sekarang gue ngerasa minder buat ngedeketin cewe yang gue suka..
gue siapa? gue punya apa? tampang gue kya gimana?
gue percaya orang baik pasti berjodoh sama orang baik..
tapi gue sadar gue gak akan mungkin dapet jodoh orang baik, jadi sorry buat jodoh gue nanti, kita sama-sama gak baik..
tapi gue yakin walaupun nantinya dia gak baik tapi dia bakal jadi orang yang terbaik dalam hidup gue..

gak masalah koq sering dibikin sakit hati, mau ditinggal nikah berkali-kali juga gak masalah.. seenggaknya gue jadi ngerti apa maksud Tuhan buat gue..
itu semua isyarat klo dia bukan jodoh yang terbaik yang Tuhan kasih buat gue..
gue juga cukup sadar diri,. gue cuma "SAMPAH"..
ya SAMPAH, gak perlu gue beberin panjang lebar gue rasa lo semua tau definisi dari sampah?
awalnya tangan dia keliatanya samar-samar nutup 2 lubang pernapasan waktu kita lagi jalan..
tapi lama kelamaan dia sadar dan semakin jelas tangannya nutup ke 2 lubang pernapasan..
dan semakin menjauh, semakin menghilang..
dan semakin sadar klo yang ada di samping dia adalah "SAMPAH"..

sampe sekarang gue masih menunggu..dan berusaha..
gak selamanya sampah dipandang orang gak berguna..
gue tetep optimis dan yakin masih ada orang yang liat sampah kya gue ada juga manfaatnya..
mungkin bisa juga sebagai pupuk yang bisa menghidupkan bunga indah yang ada di halaman rumahnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar